News Update :

Aji Santoso : Timnas Kalah Karena Persiapan Mepet

Jumat, 24 Februari 2012


Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia pra Piala Dunia lawan Bahrain, Aji Santoso menyebut, kekalahan timnya atas Persebaya, Jumat (24/2/2012) malam ini dikarenakan persiapan sangat mepet. Aji mengaku hanya sekali berlatih dengan komposisi full team.

Aji mengungkapkan, sejak mengadakan pemudatan latihan, 16 Februari lalu, timnya hanya berlatih selama enam hari. Itu pun, lanjut Aji, baru sekali timnya berlatih dengan komposisi komplet. "Selebihnya, pemain belum bergabung karena main dengan timnya masing-masing. Secara keseluruhan kurang latihan bersama," kata Aji kepada wartawan, usai pertandingan. "Kita latihan organisasi pertahanan baru sekali. Padahal di sepakbola harus diulang-ulang. Pemain kami kurang latihan bersama. Waktu sangat pendek," tambah Aji.

Aji mengatakan, secara keseluruhan pertandingan berjalan bagus. "Gol tadi adalah kesalahan pemain belakang saya. Tapi bukan berarti Persebaya tidak tampil bagus. Mereka bermain baik," lanjut mantan pemain dan pelatih Bajul Ijo ini.

Masalah lainnya, di timnya, Aji tidak memiliki satu striker murni. "Di tim saya tidak ada satupun striker murni. Permasalahan stok pemain yang tidak komplet. Dan Persebaya juga bagus," tutup Aji (beritajatim.com)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Sepak Bola Jawa Timur 2010 -2013 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.