News Update :

Arema IPL Rekrut Kiper Timnas Latvia

Senin, 27 Februari 2012

Setelah ditinggal beberapa pilar, Arema Indonesia yang berkompetisi di Indoensia Premier League (IPL) merekrut dua pemain asing. Perekrutan sebagai persiapan menjelang berlaga di ajang kompetisi bergengsi level Asia, yakni di kompetisi AFC.

Pemain asing tersebut adalah Marko Krasic, asal Serbia. Pemain kelahiran 1 Desember 1985 itu, terakhir memperkuat FK Borac Cacak, klub yang berkompetisi di Super League Serbia. Sekadar diketahui, pemain berposisi di tengah ini merupakan adik sepupu dari bintang Juventus Milos Krasic.

Pelatih Arema Dejan Antonic kemungkinan besar, pemain yang akrab disiapa Marko itu, akan diposisikan sebagai gelandang tengah, tim berjuluk "Singo Edan".

Satu pemain lagi adalah Deniss Romanovs, pemain asal Latvia. Pemain ini bakal mengisi posisi yang ditinggalkan oleh kiper Kurnia Meiga. Istimewanya, kelahiran 2 Sepetember 1978 itu merupakan kiper timnas Latvia

Arema juga merekrut pemain blesteran Indonesia-Autralia, yakni Amadeus Suropati. Amadeus lahir di Denpasar, pada 31 Desember 1985. Ia pernah berlaga memperkuat tim di Australia. Yakni di klub Brandon Park Sahagian, Australia, Brunswick City, CN Canning International, dan klub terakhir di Forrestfield United, Australia.

Saat jumpa pers di kantor Arema di Jl Jakarta 48 Kota Malang itu, Senin (27/2/2012) sore, ketiga pemain mengaku tertarik main di Arema Indonesia karena Arema berlaga di kompetisi yang resmi dibawah naungan PSSI. Bahkan, Amadeus Suropati berharap bisa menembus Timnas Indonesia.

"Saya juga ingin bermain di timnas Indonesia. Akan memperjuangkan negara saya Indonesia. Setelah saya lama menimba ilmu di Australia," katanya.

Sementara itu, Media Officer Arema Indonesia Noor Ramdhan meyakini bahwa timnya mampu bersaing dalam mengarungi kompetisi AFC Maret mendatang. "Tim ini bakal diisi oleh 30 pemain berbakat. Saat ini masih 17 pemain. Terdiri dari 14 pemain lokal dan 4 pemain asing. Sehingga, kita masih akan merekrut beberapa pemain lagi," ujarnya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Sepak Bola Jawa Timur 2010 -2013 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.