News Update :

Berni Jember Selatan Menangkan Lomba Spanduk Suporter

Sabtu, 18 Februari 2012


Kelompok suporter Berni (Jember Brani) Jember Selatan menjadi jawara lomba spanduk dukungan Persidmania. Suporter mendukung Persid profesional.

Ada 22 spanduk yang ikut serta dalam lomba yang digelar pengurus Berni ini. Namun, ada tiga spanduk yang dianggap terbaik. Pertama, adalah Berni Jember Selatan dengan spanduk bertuliskan: Dukung Persid menjadi tim profesional dan berprestasi di era sepakbola industri. Hadiah yang diberikan sebesar Rp 750 ribu.

Juara kedua adalah Korwil Kampus Dewata dengan hadiah Rp 500 ribu. Juara ketiga adalah Korwil Jogjakarta dengan hadiah Rp 250 ribu. Sementara, juara keempat adalah Korwil Smada Community dengan hadiah Rp 150 ribu. Semua juara berhak membawa pulang tropi. "Kriteria penilaian adalah ide, desain, dan ukuran," kata Wardoyo Achmad, salah satu juri.

Sa Ramadhan, Koordinator Berni Divisi Merchandise, mengatakan, lomba spanduk ini untuk memberikan dukungan kepada Persid. "Diharapkan Berni bisa mencapai target kasta yang lebih tinggi," katanya. Namun, suporter Berni banyak yang menyayangkan Persid tidak berlaga di bawah kompetisi resmi PSSI. (beritajatim.com)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Sepak Bola Jawa Timur 2010 -2013 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.