News Update :

Deltras Di Hajar Di Balikpapan Dengan Skor Telak 4-1

Sabtu, 18 Februari 2012


Deltras kembali menelan kekalahan dalam pertandingan awaynya. Melawat ke kandang Beruang Madu, Stadion Persiba Balikpapan, The Lobster dihajar tuan rumah Persiba dengan skor telak 4-1, Sabtu (18/2/2012) malam ini.

Persiba tetap menjaga riste serangannya di awal babak kedua ini. Beruang Madu masih intens menghujani pertahanan Deltras dengan peluang yang mereka dapat. Tapi hingga menit ke-50, belum ada peluang emas yang didapat tuan rumah. Pada menit ke-53, tendangan spekulasi Asri Akbar melambung tinggi di atas mistar gawang The Lonster.

Di menit ke-56, pencetak gol Deltras, Ahmad Maulana ditandu keluar. Posisinya digantikan Khoirul Mashuda. Pada menit ke-58, Persiba mendapat hadiah tendangan bebas. Eksekusi Supriyadi meluncur deras merobek jala Deltras. Kiper Wahyudi hanya melongo memandangi bola yang masuk ke gawangnya. Beruang Madu perlebar jarak menjadi 3-1.

Pada menit ke-62, berawal dari tendangan bebas Supriyadi, Aldo Barreto meneruskannya dengan tandukan kepala. Sayang bola masih tipis menyamping di sisi kiri gawang Wahyudi. Di menit ke-67, Syaiful mengirimkam umpan silang ke jantung pertahanan ke arah Sultan Samma. Tendangan Sultan, yang menyentuh pantat pemain Deltras, membuat arah bola berbelok dan tak mampu diantisipasi kiper Wahyudi. Skor makin lebar 4-1.

Setelah unggul 4-1, tempo permainan Perseba sedikit diturunkan. Anak-anak Balikpapan lebih memantapkan penguasaan bola. Selain itu bola lebih banyak digulirkan di lini tengah. Hingga laga kurang 15 menit, belum ada pergeseran skor. Pada menit ke-81, lewat umpan M Yusuf, Fakhrudin yang memanfaatkan celah di lini belakang, melepaskan tendangan terarah. Tapi bola mendarat tepat di pelukan Made Wirawan.

Memasuki menit akhir, Persiba tetap mengurung pertahanan Deltras. Peluang didapat Kenji. Tapi bola yang sempat menyentuh M Yusuh, masih menyamping. Masuk menit ke-89, Aldo tinggal berhadapan dengan kiper. Tapi Wahyudi mampu menepisnya. Bola muntah coba dimanfaatkan Eki Nurhakim. Namun eks kiper Persik kembali melakukan penyelamatan gemilang. Di menit ke-91, tendangan Kenji masih bisa digagalkan tiang gawang. Skor 4-1 bertahan hingga pluit panjang
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Sepak Bola Jawa Timur 2010 -2013 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.