News Update :

Divaldo: Permainan Persebaya Lebih Baik Dibanding Timnas

Jumat, 24 Februari 2012

Pelatih Persebaya, Divaldo Alves girang karena timnya berhasil mengalahkan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Jumat (24/2/2014) malam ini. Meski menang, Divaldo menyebut lawannya kurang persiapan.

Ditemui usai pertandingan, Divaldo mengamini pernyataan Aji bahwa Timnas Indonesia kurang persiapan. "Timnas baru gabung. Sedangkan tim kita sudah lama latihan. Tim kita lebih terorganisasi dari Timnas," kata Divaldo kepada wartawan.

"Saya senang kita menang. Hari ini penting untuk psikologis pemain," lanjut pelatih asal Portugal ini. Sejak awal, pertandingan ini dipersiapkan untuk menghadapi Arema, 5 Maret nanti.

Divaldo juga banyak bereksperimen. Seperti memasang Mat Halil sebagai striker. "Hebat Halil. Striker bisa, gelandang bisa, bek bisa. Itu memang kita persiapkan di latihan," lanjut mantan pelatih Persijap dan Minangkabau FC ini.

Sayang kemenangan Persebaya memakan korban. Feri Ariawan harus ditantu keluar saat babak pertama memasuki menit ke-32. Posisi Feri digantikan Rian Wahyu. Terkait kondisi Feri, Divaldo belum bisa memastikan. "Saya masih menunggu laporan dari dokter," pungkasnya (beritajatim.com)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Sepak Bola Jawa Timur 2010 -2013 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.