News Update :

Jakmania Siap Padati Kandang Singo Edan

Jumat, 17 Februari 2012

Suporter fanatik Persija The Jack siap memadati kandang Singo Edan, Arema Indonesia. Dalam laga prestis Indonesia Super League (ISL) yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (19/2/2012) lusa, suporter ibukota memastikan datang untuk mendukung Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.
Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Arema Indonesia, Abdul Haris, Jumat (17/2/2012) mengatakan, suporter Persija dipastikan akan datang ke Kanjuruhan. "Konfirmasi kedatangan suporter Persija sudah kami terima. Jumlah mereka cukup banyak," ungkapnya.
Haris menegaskan, menyambut kedatangan The Jack yang sudah lama menjadi sahabat suporter tuan rumah Aremania, langkah panpel nantinya sudah menyiapkan beberapa tempat untuk dijadikan peristirahat bagi suporter tamu. "Kami akan menyiapkan sejumlah ruko di areal Stadion Kanjuruhan untuk dijadikan tempat istirahat teman-teman The Jack," paparnya.
Ia melanjutkan, panpel dalam menyambut suporter Persija yang mencapai ribuan, akan bekerja sama dengan Korwil-Korwil Aremania di Malang Raya. Sebelum pertandingan berlangsung, suporter The Jack akan di tempatkan pada tribun 14 sebelah selatan.
Kehadiran suporter tamu itu kata Haris, akan menjadi suguhan menarik kedua tim. Pasalnya, saat pertandingan, kedua suporter baik Aremania dan The Jack, siap mempertontonkan atraksi menarik untuk mendukung masing-masing kesebalasan yang bertanding. "Pastinya menarik. Ada suguhan yel-yel untuk memacu kreatifitas dalam mendukung tim kebanggaan. Kedua suporter, juga berikrar untuk menjadikan sepakbola pemersatu bangsa," pungkasnya.
Haris menambahkan, kemungkinan besar rombongan suporter Ibu Kota itu akan datang ke Malang secara bergelombang mulai hari ini. Selama di Malang, mereka akan ditempatkan pada stand atau kios yang ada di areal Stadion Kanjuruhan. Suporter the jack yang hadir dalam laga Minggu lusa, diperkirakan mencapai 1500 orang lebih.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Sepak Bola Jawa Timur 2010 -2013 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.