News Update :

Jelang Persibo vs PSM Makassar di ajang IPL

Kamis, 16 Februari 2012

PSM Kehilangan 9 Pemain


Jelang laga tandang  melawan tuan rumah Persibo Bojonegoro 19 Februari mendatang, pelatih PSM Makassar mengaku was-was. Mantan pelatih Bali Devata ini akan kehilangan 9 orang pemain sekaligus karena mengikuti training centre Timnas U-21 dan Timnas U-23.
“Jujur saya cukup khawatir dengan komposisi pemain sekarang. Sebab ada beberapa pemain yang cedera seperti Spaso, Davi Da Rocha dan Fandy Edy. Belum lagi 9 orang yang mengikuti training Timnas,” kata Petar.
Petar juga khawatir dengan ancaman akumulasi kartu kuning yang diterima enam pemainnya. “Spaso kartu kuning, Kwon Jun, Satriyo, Rahmat, Fadly, dan Kurniawan. Kalau mereka mendapatkan lartu kuning saat melawan Persibo maka melawan Persema mereka tidak akan bisa dimainkan lagi,” katanya.
Petar mengatakan bahwa dirinya akan mencoba untuk meminjam dua pemain timnas U-21 untuk dibawa saat melawan Persibo. “M Fadly akan menjadi prioritas utama, karena Fandy Edy cedera jadi kemungkinan besar Tolle (Achmad Hisyam) akan saya coba pinjam juga,” katanya. (Ilham Mulyawan/tribuntimur)
 

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Sepak Bola Jawa Timur 2010 -2013 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.