News Update :

Joko Susilo: AK dan Johan Ibo Man Off The Match

Kamis, 16 Februari 2012

Sukses Arema Indonesia menjungkalkan tamunya PSPS Pekanbaru 2-0, Kamis (16/2/2012) di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) membuat pelatih tim berjuluk singo edan sumringah.

Dalam konfrensi pers seusai pertandingan, Pelatih Arema Indonesia, Joko Susilo mengakui kemenangan 2-0 atas kerja keras seluruh pemain. "Kemenangan ini sangat kita syukuri. Ini semua, berkat kerja keras pemain," ungkapnya.

Kata dia, kemenangan sore ini bisa mengangkat moral pemain. Namun, soal taktik dan teknis dalam permainan, semuanya masih butuh pembenahan. "Soal permainan, masih banyak yang harus kita benahi," tegasnya.

Joko menerangkan, menghadapi PSPS Pekanbaru, strategi bermain taktis memang ia instruksikan pada Semme Patrick dan kawan-kawan. Sehingga, tidak terfokus mada target man yakni Marcio Souza.

"Instruksi kami memang bermain bagus. Tidak menumpukan seluruh penyerangan pada Marcio. Dan hasilnya, kami bisa menang," paparnya.

Ditambahkan Joko, selama dalam pertandingan, ia menyebut beberapa pemain Arema yang layak menjadi bintang dalam permainan. Menurut Joko, dua pemain Arema yakni Achmad Kurniawan (AK) pada posisi kiper, bermain luar biasa.

Sedang untuk lapangan tengah Arema, Johan Ibo sore ini bermain sangat lugas. "Pada posisi kiper, AK sebagai man off the match nya. Johan Ibo juga bermain bagus," pungkasnya
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Sepak Bola Jawa Timur 2010 -2013 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.