News Update :

Menang Lawan Persatu, Manajer PSIL Siapkan Bonus

Kamis, 16 Februari 2012

Memotivasi pemain PSIL melawan Persatu dalam laga terakhir Kompetisi Divisi II PSSI grup XI di Stadion Loka Jaya-Tuban. Manajer PSIL Lumajang akan memberikan bonus pada pemain bila menang atau seri melawan tuan rumah Tuban, Jum'at(17/02/2012) nanti sore.

"Jika Menang atau Seri, Bonus pada pemain sudah saya siapkan," kata Manajer PSIL Lumajang, H. Thoriq Alkatiri pada beritajati.com.

Menurut dia, pemberian bonus untuk merangsang pada pemain untuk bermain lebih baik dan menang melawan tuan rumah. Apalagi, dalam pertemuan pertama, PSIL mengalahkan Tuban dengan skor 1-0. "Modal menang dilaga awal menjadi modal dan motivasi anak-anak dilapangan."ujarnya.

Persatu saat melawan PSIL yang akan didukung ribuan supporternya, menurut Thoriq, akan menjadi beban tuan rumah sendiri. Sehingga, kesempatan bagi PSIL untuk mencuri gol dan meraih kemenangan. "Soal permaianan sama, jadi PSIL berpeluang curi point dan menjadi juara grup," paparnya.

Pihak Manajer PSIL untuk kucuran bonus tidak hanya sekali pada pemain. Bahkan, saat menang melawan Persesa Sampang juga diberikan bonus sebesar Rp. 1,5 Juta. "Bonus akan kami berikan pada pemain, bila bermaian dengan bagus dan meraih kemenangan, itu komitmen kami,"pungkas Thoriq
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Sepak Bola Jawa Timur 2010 -2013 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.