News Update :

Persebaya Tak Mau Beli Striker 'Dalam Karung'

Sabtu, 18 Februari 2012


Manajemen dan tim pelatih Persebaya akan selektif dalam memilih striker. Mereka tak mau penyerang yang didatangkan justru mengecewakan. Untuk itu Persebaya akan sedalam mungkin mencari informasi mengenai calon buruannya.

Kebutuhan akan striker baru yang lebih haus gol memang tak dapat dielak. Mandulnya Andrew Barisic, plus bergabungnya Miko Ardiyanto ke Tim Nasional (Timnas) U-21, membuat Bajul Ijo harus memugar susunan pemainnya, utamanya penyerang.

Saat ini beberapa pemain masuk dalam bidikan, mulai dari Emanuel De Porras, Tantan, Rishadi Fauzi hingga nama baru asal Senegal, Ibrahima Iyane Thiam. "Saat ini belum ada perkembangan terbaru. Kita masih berusaha mendapatkan penyerang yang sesuai dengan keinginan coach," kata manajer Persebaya, Saleh Hanifah.

Kepada beritajatim.com, Sabtu (18/2/2012) pagi, Saleh menegaskan, untuk pemilihan striker, pihaknya akan melakukan seleksi ketat. Misalnya video pernampilan sang pemain. "Kalau bisa video pertandingan terakhirnya, dan harus 90 menit," ucap Saleh.

"Kalau 90 menit kan kita bisa tahu bagaimana kualitas sebenarnya. Kalau sepotong-sepotong, kita tidak bisa jadikan patokan kualitasnya," lanjut bos klub internal PSSI Surabaya, Indonesia Muda (IM) ini. Bila semua terlampaui, taham terakhir adalah tes kesehatan.

Kalau sudah lolos tes kesehatan, maka pemain itu tinggal nego kontrak dengan manajemen. Bila harga cocok, maka akan membela Bajul Ijo di putaran kedua Indonesia Premier League (IPL). Sementara itu, transfer window tahap kedua IPL akan dimulai 20 Februari hingga 18 Maret mendatang (beritajatim.com)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Sepak Bola Jawa Timur 2010 -2013 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.