News Update :

Persibo Obsesi Puncaki Klasemen IPL

Jumat, 17 Februari 2012

Posisi Persibo Bojonegoro terus menempel posisi Semen Padang di puncak klasemen sementara kompetisi Indonesian Premier League (IPL). Minggu ini, Persibo mempunyai peluang untuk bergeser Semen Padang.

Jadwal dari PT LPIS, Semen Padang harus melawat ke kandang Persijap. Pada hari yang sama, di hadapan pendukung sendiri, Persibo menjamu PSM Makassar. Sehingga dengan memanfaatkan pertandingan di kandang kebanggaan Boromania, Persibo berharap bisa meraih poin penuh.

"Dihari yang sama Semen Padang juga akan bertanding, tapi away. Sehingga itu bisa membuka peluang untuk Persibo yang bertanding di kandang sendiri," kata Manajer Tim Persibo Bojonegoro, Nur Yahya, Jumat (17/02/2012).

Saat ini Persibo masih bertahan di posisi kedua, setelah Semen Padang yang berhasil mengumpulkan poin sebanyak 16. Jumlah itu sama dengan Persibo yang kini juga mendapat poin 16 setelah berhasil menahan skor tipis atas Persija Jakarta 1-0.

"Kita sekarang hanya kalah selisih gol. Semen Padang bisa mengumpulkan sebanyak 5 gol," tambah Yayak, sapaan akrab Nur Yahya (beritajatim.com)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Sepak Bola Jawa Timur 2010 -2013 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.