News Update :

Persik Kediri Hajar PPSM Magelang 5:0

Sabtu, 18 Februari 2012


Tim sepakbola Persik Kediri sukses berpesta kemenangan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Sabtu (18/02). Skuad besutan pelatih Djoko Malis Mustofa berhasil memberondong gawang tamunya PPSM Magelang 5-0, pada lanjutan kompetisi Divisi Utama LPSI musim 2011/2012.

Seperti diberitakan bahwa, dua gol pembuka diborong oleh winger Faris Adhitama pada menit 8 dan 10. Sementara tiga gol penentu kemenangan tercipta pada babak kedua. Masing-masing, dua gol tercipta melalui striker berpengalaman Komang Mariawan menit 69 dan 75, dan satu gol penutup dari Oliver Makor menit ke-78. Saat ini, jumlah poin Persik menjadi 9 buah, dan delapan laga yang telah dilalui.

Jalannya pertandingan pada babak kedua lebih menarik. PPSM yang semula kedodoran karena gol cepat Faris Adhitama, berusaha bangkit. Bahkan, mereka mampu memimpin jalannya pertandingan. Melalui conter attack yang cepat, para punggawa Djoko Malis Mustofa mampu memanfaatkan kelengan lini belakang skuad berjuluk Macan Tidar.

Sehingga Komang Mariawan yang sudah berdiri tanpa kawalan, berhasil menanduk bola rebon dari Slamet Sampurno yang mental setelah mengenai mistar gawang PPSM yang dijaga Wiqi Nugraha. Enam menit selanjutnya, Komang Mariawan kembali menunjukkan performanya. Mantan pemain Timnas Indonesia itu melakukan aksi individunya. Setelah memperdayai bek Rene Martizes, Komang pun kembali membobol gawang PPSM.

Tertinggal 4-0 dari Persik, skuad besutan pelatih Danurwendo semakin kehilangan rasa percaya diri. Peluang itu yang dimanfaatkan oleh stiker Oliver Makor. Setelah lolos dari perangkap offside, Makor mampu mengecoh penjaga gawang Riqi Nugraha dan mencocor bola ke gawangnya. Sampai peluit akhir ditiup wasit Anas Apriliandi, kedudukan tidak berubah yakni, 5-0 untuk Persik (beritajatim.com)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Sepak Bola Jawa Timur 2010 -2013 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.