News Update :

PSIL Lolos ke Putaran Kedua Divisi II PSSI

Minggu, 19 Februari 2012

PSIL Lumajang memastikan diri lolos ke putaran kedua Divisi II Nasional setelah berhasil menduduki peringkat kedua klasemen Grup XI.

Poin PSIL hanya terpaut dua angka dari juara grup yang diraih Persatu Tuban yakni 15 poin. Kini, PSIL akan menunggu hasil drawing selanjutnya bersama 40 klub lainnya di tingkat nasional.

"Kita lolos ke babak kedua divisi II PSSI, tinggal menunggu pembagian grup," ujar Manajer PSIL LUmajang, H. Thoriq Alkatiri, Sabtu (19/02/2012).

Dia menambahkan, dengan lolosnya PSIL ke babak berikutnya, dirinya akan menyiapkan pemain lebih maksimal dibawah pelatih Ahmad Fatoni, Asisten Pelatih, Wahyu Mustakim dan Benny. Sehingga, saat mengarungi babak kedua, PSIL bisa lolos ke 16 besar Nasional divisi II. "Di babak kedua lawan jelas lebih berat, jadi kita harus mengasah kemampuan pemain," ungkapnya.

Sementara itu, pelatih PSIL, Ahmad Fatoni mengaku telah menyiapkan menu latihan ekstra bagi anak asuhannya menjelang putaran kedua nanti. "Perbaikan memang harus kami lakukan, kita akan menutup kelemahan permainan yang menjadi persoalan baik dalam menyerang dan bertahan," paparnya. [har/kun]


Klasemen Akhir Grup XI

Klub Main Menang Seri Kalah Poin
Persatu 6 5 - 1 15
PSIL 6 4 1 1 13
Persekama 6 1 1 4 0
Persesa 6 0 - 6 -6


(Sumber : beritajatim.com)
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Sepak Bola Jawa Timur 2010 -2013 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.