News Update :

Super Derbi Persebaya 1927 vs Arema : 55 Ribu Bonek Siap Memenuhi Stadion GBT Surabaya

Sabtu, 03 Maret 2012

Pertandingan sengit antara dua tim Jawa Timur (Jatim), Persebaya Surabaya dan Arema Malang, tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (4/3/2012) sore hari ini. Sebanyak 55 ribu bonek diperkirakan bakal datang untuk menghijaukan stadion terbesar di provinsi ujung timur Pulau Jawa ini.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, sejak Sabtu (3/3/2012) kemarin, bonek dari luar Kota Pahlawan berbondong-bondong datang. Mereka memilih menginap di GBT. Alasannya jelas, yakni ingin mendapatkan tiket pertandingan Super Derby Jatim ini.

Pagi ini, lima bus yang mengangkut bonek asal Pandaaan berangkat menuju GBT. Sekitar 400 bonek dari Pandaan juga siap menjadikan GBT sebagai lautan bonek. Ketua Panpel Persebaya, Sutrisno mengungkapkan, pihaknya menyediakan total 55 ribu lembar tiket.

Rinciannya, 55 ribu lembar tiket ekonomi seharga Rp 20 ribu. 1500 tiket Utama seharga Rp 50 ribu dan 1500 tiket VIP dengan harga Rp 100 ribu per lembar. "Seluruh pintu di stadion kami buka. Jadi kawan-kawan bonek bisa masuk dari 21 pintu yang ada di Gelora Bung Tomo," terang Sutrisno.

Saat ini, sebanyak 10 ribu tiket sudah pasti terjual dengan sistem ticket box. Sementara 1500 tiket kelas Utama juga dikabarkan sudah ludes. Untuk menjaga keamanan pertandingan, sebanyak 2.500 aparat keamanan gabungan disiagakan. Meski ini pertandingan lawan musuh bebuyutan, Sutrisno berharap Bonek tak anarkis.

"Persaingan itu terjadi di dalam lapangan. Kami berharap pertandingan berjalan aman. Jangan ada tindakan yang merugikan Persebaya. Apalagi GBT adalah stadion baru, mari kita jaga bersama-sama," tutup Sutrisno
Share this Article on :
 
© Copyright Berita Sepak Bola Jawa Timur 2010 -2013 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.